5+ Tips Perawatan Rambut Setelah Smoothing (Jharna Bhagwani)

Baca Juga

Jharna bhagwani pergi untuk melakukan perawatan rambut setelah smoothing. Di bulan pertama setelah perawatan rambutnya, rambutnya bersinar dan mudah diatur. Namun, pada bulan-bulan berikutnya, ia mulai menderita rambut kering yang berlebihan yang mudah patah dan diikat. Ujung-ujung yang terbelah juga menjadi jelas terlihat. Membiarkan rambutnya terbuka tidak lagi menjadi pilihan.

Seperti Jharna bhagwani, banyak wanita yang menjalani perawatan pelurusan rambut mengalami kerontokan rambut yang parah dalam satu atau dua bulan setelah perawatan. Ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk mengimbangi tingkat kerusakan dengan perawatan yang tepat.

5+ Tips Perawatan Rambut Setelah Smoothing (Jharna Bhagwani)

5+ Tips Perawatan Rambut Setelah Smoothing (Jharna Bhagwani)
Berikut adalah 5 tips penting untuk memandu dalam merawat rambut yang diluruskan secara kimia.

Hindari Kerusakan Akibat Panas

Jika Anda memiliki rambut yang diluruskan, jauhi pengering rambut panas, penjepit, dan alat pengeriting. Panas merusak kutikula rambut halus Anda dengan mengeringkannya dan menyebabkan rambut rontok.

Jika Anda menggunakan pengering rambut secara teratur, beli diffuser dan selalu setel pengering ke udara dingin. Tempat tidur penyamakan juga tidak boleh untuk sementara waktu.

Patuhi Instruksi Stylist Anda

Jika stylist Anda merekomendasikan merek sampo dan kondisioner tertentu, itu tidak selalu karena yang memberinya komisi lebih baik. Produk yang direkomendasikan oleh stylist Anda tidak hanya akan memberi Anda perawatan rambut pasca perawatan terbaik, tetapi juga menyelamatkan Anda dari kebutuhan untuk sentuhan cepat. Walaupun harganya sedikit mahal, membeli produk yang direkomendasikan salon selalu sepadan dengan biaya tambahan.

Minyak untuk Hidrasi yang Baik

Kesalahpahaman umum menyatakan bahwa orang seharusnya tidak meluruskan rambut. Faktanya adalah bahwa Anda hanya harus menghindari minyak untuk minggu pertama pasca perawatan sementara bahan kimia tersebut berpengaruh penuh.

Setelah itu, minyak terbukti menjadi salah satu pelembab alami terbaik untuk rambut Anda. Pijatan minyak panas dapat menstimulasi folikel Anda, menghilangkan kulit kepala yang kering, dan menyelamatkan Anda dari rambut hari yang buruk.

Gunakan Aksesori Rambut Berkualitas Baik

Penata rambut Anda akan memberi tahu Anda untuk tidak memotong rambut selama tiga hari pertama pasca pelurusan. Namun, ketika Anda menata rambut Anda, selalu gunakan aksesori berkualitas baik.

Hindari klip plastik murah, pin bob tajam, dan karet gelang. Aksesori rambut yang tidak nyaman dapat menyebabkan kerusakan dan bahkan menekan kulit kepala Anda, sehingga mengarah ke garis rambut yang surut.

Memilih Masker Rambut Alami

Rambut Anda telah menyerap sejumlah besar bahan kimia saat menjalani pelurusan. Kurangi semprotan rambut, gel, dan produk penataan rambut lainnya. Jika Anda ingin merawat rambut Anda dengan masker pelembab, coba buat yang alami di rumah.

Beberapa resep untuk masker rambut tersedia online yang mengandung bahan-bahan sederhana seperti yoghurt, pisang, dan madu. Sebagian besar mudah dibuat dan memiliki hasil yang sangat efektif.

Rambut Dalam Kondisi Perawatan

Cobalah untuk pergi untuk perawatan rambut dalam profesional setidaknya sekali setiap dua minggu. Ini sangat penting jika Anda tinggal di iklim yang dingin dan kering. Rambut yang telah dirawat secara kimia relatif lebih kering daripada rambut normal.

Ini sering dapat menjadi penyebab rambut rontok dan kerusakan rambut. Mengondisikan rambut Anda secara dalam dapat membantu menambah kelembaban yang hilang dan mempertahankan volume rambut yang sehat.

Demikian 5+ Tips Perawatan Rambut Setelah Smoothing, semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5+ Tips Perawatan Rambut Setelah Smoothing (Jharna Bhagwani)"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google