Tryout Online CPNS di Tryout.id Saja

Baca Juga

Tryout Online CPNS - Setiap ada perekrutan CPNS pasti akan ramai peserta, hal ini karena menjadi PNS masih idaman semua orang.

Keuntungan Menjadi PNS

Berbagai alasan lain juga menjadi pertimbangan banyak orang lebih memilih berkompetisi untuk menjadi PNS.

Tryout Online CPNS di Tryout.id Saja

 

Baca Juga: Cara Membuat Soal Online untuk Belajar dari Rumah (9 Step)

1. Jaminan gaji

Sebenarnya gaji PNS tidak sebesar gaji pegawai swasta namun PNS memiliki gaji yang stabil dan selalu ada peningkatan setiap 2 tahun sekali.

Gaji PNS juga tidak dipenngaruhi oleh pekerjaaan yang dilakukan, meskipun pekerjaan yang selalu sama namun gaji akan selalu meningkat.

Berbeda dengan pegawai swasta, pegawai swasta mendapatkan gaji yang fantastis namun kenaikan gaji akan dipengaruhi oleh proyek yang dikerjakan.

2. Ada 14 kali gajian dalam setahun

Jika dihitung dalam 1 tahun ada 12 bulan, itu artinya dalam setahun umumnya adda 12 kali gajian jika gajian bedasarkan bulan, hal ini berbeda dengan PNS, mereka akan mendapatkan 14 kali gajian dalam setahun.

PNS akan mendapatkan Gaji ke-13 pada bulan Juli setiap tahun, dan gaji ke-14 pada hari raya idul fitri. Bagaimana tertarik untuk menjadi peserta CPNS? ikuti Tryout Online CPNS di Tryout.id saja.

3. Mendapat banyak tunjangan

Selain mendapatkan 14 kali gajian, PNS akan mendapatkan banyak tunjangan. Ada tunjangan beras, tunjangan anak istri, hingga tunjangan kesehatan.

Selain itu PNS yang dinas di beberapa instansi akan mendapatkan tunjangan lebih seperti instansi kepolisian, pertanian, dan juga keuangan akan mendapatkan remunerasi lebih. Dan PNS yang dinas di instansi guru juga akan mendapatkan tunjangan sertifikat.

4. Adanya jaminan kesehatan

Jika anda jadi PNS, anda akan mendapatkan jaminan kesehatan tidak hanya untuk diri sendiri namaun juga untuk keluarga.

5. Jaminan dana pensiun

Salah satu alasan yang paling banyak dicari orang kenapa ingin menjadi PNS adalah mendapatkan jaminan dana pensiun.

6. Jenjang karir yang jelas

Jenjang karis PNS lebih jelas dibanding dengan pekerja swasta, meskipun nominal gaji yang didapat lebih banyak swasta namun berkarir menjadi PNS akan lebih nyaman karena jenjang karir akan selalu meningkan seiring dengan masa abdi.

7. Tidak ada PHK

Pikiran was-was pun akan hilang saat anda jadi PNS, karena selama anda bekerja dengan jujur dan baik akan bebas dari ancaman PHK.

Sehingga perekonomian keluarga akan terjammin dan aman meskipun instansi yang anda tempati bekerja mengalami kebangkrutan.

8. Jam kerja yang pasti

Pekerjaan yang dilakukan PNS sekitar 8-9 jam setiap harinya, hal ini membuat anda akan lebih nyaman dalam membagi waktu untuk aktivitas lain khususnya bersama keluarga.

9. Mendapat banyak kemudahan

Banyak kemudahan akan didapat seorang PNS, khususnya dalam hal pinjam meminjam dana untuk modal usaha mandiri atau sekedar untuk renovasi rumah. PNS akan mendapatkan pinjaman dengan mudah bermodalkan SK pengangkatan.

Baca Juga: Soal UKK Tema 5, Tema 6, Tema 7, Tema 8 Tematik Kelas 1 Tahun Pelajaran 2016-2017

Tryout Online CPNS di Tryout.id Saja

Itu tadi beberapa keuntungan menjadi PNS, apabila anda berminat menjadi PNS, silahkan persiapkan diri untuk mengikuti Tryout Online CPNS di Tryout.id.

Selain dapat mengikuti Tryout Online CPNS bagi anda yang ingin Tryout Online SBMPTN juga bisa belajar di Tryout.id.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tryout Online CPNS di Tryout.id Saja"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google