Frame FB Hari Anak Se-Dunia

Baca Juga

Misteruddin.id~Hai sahabat Misteruddin, Sebentar lagi akan diperingati hari anak se-dunia, Peringat hari anak se-dunia ini pertama kali diselenggarakan oleh UNICEF pada bulan Oktober tahun 1953, kemudian pada Tanggal 14 Desember 1954. Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa lewat sebuah resolusi mengumumkan bahwa pada tanggal 20 November ditetapkan sebagai hari anak se-dunia.


Dalam memperingati Hari Anak ini bisa saja berbeda-beda pada setiap Negara, namun perayaan ini tetap memiliki tujuan yang sama yaitu menghormati hak-hak anak di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984.

Nah, dalam menyambut datangnya Hari Anak Se-dunia yang diperingati pada tanggal 20 November, kami punya Frame Profil Facebook yang pas untuk melengkapi foto profil facebook sahabat Misteruddin. Frame ini kami desain dengan warna yang sedikit cerah agar match dengan suasana anak-anak.

Untuk memasang frame buatan Misteruddin ini ada dua cara. pertama anda bisa login ke facebook dan cari halaman Misteruddin. Pada halaman Misteruddin kami telah share beberapa frame terbaru, termasuk frame tentang hari anak se-dunia ini. Anda ketuk tombol cobalah yang berada tepat di bawah Frame/bingkai. Atau anda juga bisa menggunakan cara yang kedua, yaitu dengan cara ketuk kata "Pasang" yang ada di bawah gambar berikut ini. 

FRAME HARI ANAK SE-DUNIA


Demikian yang bisa kami share, semoga bermanfaat. Untuk lebih dekat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin di SINI

 Baca Juga: 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Frame FB Hari Anak Se-Dunia"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google