Sekarang Wanita Bisa Hamil Kapan Saja dengan Membekukan Sel Telurnya

Baca Juga

Kini tidak hanya di luar negeri, melainkan di Indonesia sendiri juga sudah tersedia klinik untuk pembekuan sel telur, sebuah metode untuk merancang kehamilan yang cukup populer beberapa waktu belakangan ini. mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda bahwa setelah menginjak usia 35 tahun ke atas umumnya wanita sulit untuk bisa mendapatkan keturunan atau hamil, hal ini disebabkan karena kualitas sel telur yang di produksinya juga sudah menurun dibandingkan pada saat masih muda.

Sekarang Wanita Bisa Hamil Kapan Saja dengan Membekukan Sel Telurnya

Padahal sekarang ini banyak diantara kaum hawa yang mengutamakan untuk mengejar karir dibandingkan dengan berumah tangga terlebih dahulu. Sehingga tak jarang diantaranya yang baru menikah ketika usianya juga sudah tidak bisa dikatakan muda lagi, sudah menginjak angka 30an tahun. Pasangan semacam ini nantinya akan lebih sulit untuk memiliki momongan dibandingkan dengan yang menikah pada saat usia muda. padahal pastinya setiap orang tetap ingin punya anak muda. maka pembekuan sel telur ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik.

Dalam membekukan sel telur ini sendiri nantinya Anda harus datang ke klinik atau rumah sakit yang menyediakan fasilitas kesehatan tersebut. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena memang sekarang di Indonesia sendiri sudah tersedia beberapa rumah sakit maupun klinik yang menawarkan layanan tersebut. Sehingga tidak perlu khawatir, Anda bisa memilih yang terbaik seperti diantaranya adalah Bocah Indonesia, untuk informasi lengkapnya bisa langsung klik disini.

Proses dalam pembekuan sel telur ini memakan waktu yang cukup lama, bahkan untuk persiapannya sendiri setidaknya dilakukan antara 4 hingga 6 minggu dengan melakukan suntikan hormon dan juga pil KB yang digunakan untuk menstimulasi ovarium juga mematangkan sel telur nantinya. Sel telur matang yang sudah dikeluarkan ini nantinya akan disimpan atau dibekukan yaitu dengan teknik ultra raping cooling, teknik ini dinilai dapat meminimalisir efek kerusakan pada sel telur ketika dibekukan. Kelak sel telur yang beku tersebut dapat dicairkan kembali untuk dibuahi.

Baca Juga: 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Sekarang Wanita Bisa Hamil Kapan Saja dengan Membekukan Sel Telurnya"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google