3 Jenis Router Wifi Terbaik

Baca Juga

Di zaman digital seperti sekarang, kebutuhan wifi sudah menjadi kebutuhan pokok yang sangat penting. Untuk memenuhi kebutuhan internet tersebut, saat ini banyak sekali teknologi maju yang dapat menyediakan akses internet. Salah satunya yaitu router.

Anda bisa menemukan router pilihan di https://www.smartfren.com/id/shop/devices/router. Router sendiri merupakan suatu alat yang bisa digunakan untuk menyalurkan internet. Oleh karena itu sebelum memutuskan untuk memilih router, Anda harus mengenali jenis-jenisnya terlebih dahulu.

Jenis-Jenis Router yang Bisa Anda Pilih

3 Jenis Router Wifi Terbaik
Router yang dijual di pasaran biasanya memiliki kecepatan yang berbeda sesuai dengan jenisnya. Jaringan internet yang dihasilkan oleh router lebih kuat dibandingkan dengan kuota internet biasa. Sebagai tambahan informasi, ini dia beberapa jenis router yang bisa dipilih.

1. Router Wifi Dinamis

Router wifi yang satu ini bekerja dinamis sehingga tidak harus dipantau dan dikelola setiap saat oleh administrator. Router wifi yang satu ini sangat menguntungkan karena cara kerjanya yang lebih mudah. Router dinamis sangat cocok digunakan bagi Anda yang membutuhkan internet dalan jumlah yang besar dan dengan skala yang luas.

2. Router Wifi Statis

Berbeda dengan router wifi dinamis, router wifi statis proses routingnya harus dilakukan secara manual oleh administrator. Namun jenis router yang satu ini memiliki kelebihan karena bisa melakukan filter sehingga jaringan internet yang dilewati aman.

3. Router Wifi Wireless

Dibandingkan dengan kedua router sebelumnya, router wireless merupakan jenis router yang paling banyak diminati. Hal ini dikarenakan router wireless dapat bekerja baik secara statis maupun dinamis. Kelebihan dari router yang satu ini yaitu proses instalasinya lebih mudah dan praktis. Anda juga bisa membawanya kemanapun karena router ini tidak menggunakan kabel.

Untuk mendapatkan jaringan internet cepat dan stabil, maka router Wibox dari Smartfren bisa menjadi pilihannya. Selain bisa dikoneksikan ke 32 perangkat sekaligus, jangkauan jaringannya juga cukup luas hingga mencapai 50 meter. Anda bisa membelinya melalui website https://www.smartfren.com/.

Kunjungi website ini untuk mendapatkan berbagai penawaran dan promo menarik lain seperti paket layanan international, paket prabayar dan pascabayar, hingga berbagai paket hiburan menarik seperti games, music, hingga video dengan harga terjangkau.

Baca Juga:

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "3 Jenis Router Wifi Terbaik"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google