Jangan Sampai Ketinggalan Smartfren Bagi-bagi Reward untuk Smartpoin

Baca Juga

Smartfren Bagi-bagi Reward untuk Smartpoin
Reward untuk Smartpoin akan membuat Anda betah pakai Smartfren. Siapa yang belum tahu dengan Smartfren? Ya Smartfren merupakan salah satu GSM (
) yang ada di Indonesia. Provider ini telah mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2011 pada era kemunculannya. Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh provider ini, diantaranya yaitu kartu perdana, paket, modem, dan hiburan.

Dalam kartu perdana tersebut Anda akan mendapatkan nomor yang bisa Anda gunakan untuk berkomunikasi baik telefon maupun sms atau juga sekarang sedang jamannya chatting. Lalu, jika membeli paket, Anda bisa memilih paket data yang prabayar, pasca bayar, atau juga internasional.

Kemudian pada penawaran modem Anda ditawarkan berbagai macam tipe dan kecepatannya. Terakhir hiburan, Anda akan ditawarkan games, music, video, dan lain yang pasti akan membuat Anda terhibur. Nah, untuk setiap pembelian tersebut Anda akan mendapatkan poin yang mana akan mengantarkan Anda pada reward. Apa itu? Simak penjelasan berikut!

Reward untuk Smartpoin yang Tak akan Membuat Rugi

Reward untuk Smartpoin adalah hadiah yang diberikan oleh Smartfren dari pengumpulan poin yang telah Anda lakukan. Hadiah atau reward ini bisa Anda peroleh setelah menukarkan poin yang Anda kumpulkan pada setiap pembelian fitur pada Smartfren. Per kupon bisa Anda tukarkan dengan 100 poin Anda. Jadi kupon tersebut akan diundi lagi.

Semakin banyak kupon yang Anda dapatkan maka semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan hadiah dari Smartfren. Hadiah yang ditawarkannya pun juga tidak main-main, seperti rumah, mobil, uang tunai, handphone, dan masih banyak lagi. Nah, menggiurkan sekali bukan, hanya dengan mengumpulkan poin Anda nantinya berkesempatan untuk mendapatkan rumah. Jadi, ayo beli fitur yang ada di Smartfren dan kumpulkan sebanyak mungkin poinnya.

Reward untuk Smartpoin yang Telah Menanti

Bagi Anda pelanggan Smartfren.com sudah tahu bahwa di sini sedang memberikan reward untuk Smartpoin? Iya, reward tersebut akan diberikan kepada seluruh pelanggan Smartfren yang beruntung. Beruntung tersebut bisa dikatakan jika Anda memiliki poin yang banyak sehingga dapat menukarkan banyak kupon sehingga kesempatan menang Anda juga besar. Jadi, mulai sekarang berlomba-lombalah untuk mengumpulkan poin untuk dapat menukarkan banyak kupon.

Kesempatan mendapatkan reward ini tidak hanya untuk pelanggan setia Smartfren lho, bagi Anda pelanggan baru yang memiliki poin banyak juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan reward tersebut. Jadi, kesempatan terbuka untuk umum. Buruan kumpulkan poin sebanyak mungkin dan jangan biarkan kesempatan Anda mendapatkan Reward untuk Smartpoin terbuang sia-sia!

Baca Juga:

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Jangan Sampai Ketinggalan Smartfren Bagi-bagi Reward untuk Smartpoin"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google